SSDM Polri Laksanakan Sertifikasi Kompetensi Asesor Assessment Center Polri

    SSDM Polri Laksanakan Sertifikasi Kompetensi Asesor Assessment Center Polri

    Dalam rangka memastikan kompetensi dan memberikan bukti kompetensi kepada Asesor Assessment Center Polri, LSP Polri dan Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri melaksanakan sertifikasi kompetensi Asesor Assessment Center Polri di Sunlake Waterfront Resort & Convention Sunter Jakarta Utara pada tanggal 31 September s.d. 3 Oktober 2024. Peserta yang mengikuti kegiatan sejumlah 100 orang dan dibagi dalam 2 gelombang.

    Kegiatan di buka oleh Karobinkar SSDM Polri Brigjend Pol Langgeng Purnomo S.I.K., M.H., didampingi Kabag Pen kompeten Robinkar SSDM Polri Brigjend Pol Eka Satria Bhakti, S.I.K., dan Ka LSP Polri Kombes Pol Dhani Kristianto, S.I.K., M.H. 

    Dalam sambutannya Ka LSP Polri menyampaikan "Assessment Center adalah suatu metode penilaian yang terstandar guna menilai/ mengukur potensi dan prediksi keberhasilan dalam suatu jabatan melalui beberapa simulasi/alat ukur berdasarkan kompetensi jabatan dan dilakukan oleh beberapa Asesor dan bertujuan untuk memperoleh personel Polri yang memiliki profil kompetensi sesuai dengan profil jabatan yang dipersyaratkan. Oleh sebab itu para Asesor Assessment Center Polri yang terlibat dalam kegiatan ini harus profesional dan kompeten pada bidang tugasnya".

    Tasikmalaya Kota

    Tasikmalaya Kota

    Artikel Sebelumnya

    Cegah Fatalitas, Polri Wajibkan Personel...

    Artikel Berikutnya

    BERIKUT QUOTE KARO PENMAS DIVHUMAS POLRI...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Terus Gencarkan Razia Knalpot Bising, Polres Tasikmalaya Kota Amankan 15 Sepeda Motor 
    Kapolres tasikmalaya kota Hadiri Pelantikan Pengucapan Sumpah/Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Masa Jabatan 2024 - 2029
    POLSEK CIAWI,POLRES TASIK KOTA POLDA JABAR, MELAKSANAKAN PATROLI  ANTISIPASI GANGGUAN, KAMTIBMAS
    Ucapkan Selamat HUT TNI ke 79, Kapolsek Kawalu dan Anggota Sambangi Koramil
    Jelang Pilkada Serentak, Polsek Kawalu Tingkatkan Patroli Dialogis dan Sambang Warga

    Ikuti Kami