Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Kesiapan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2024 

    Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Kesiapan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2024 

    POLRES TASIK KOTA – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.IK., M.H., bersama Para Pejabat Utama Polres Tasikmalaya Kota melakukan pengecekan lokasi kesiapan Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2024 dalam rangka pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota Minggu, 31 Maret 2024.


    Pada pengecekan pelayanan di Pos Pam dan Pos Yan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.IK., M.H., beserta rombongan dengan menggunakan Kendaraan Dinas Roda Dua.

    Terlihat dalam kesempatan kunjungan tersebut, Kapolres AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.IK., M.H., langsung berbincang dengan kepada personil yang berjaga di Pos Pam dan Pos Yan serta melakukan peninjauan ke titik rawan kemacetan yang berada di Jalur Arus Mudik dan Balik Ops Ketupat Lodaya di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota.

    Kepala Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, mengatakan, bahwa pelaksanaan pengecekan ini, adalah guna memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Pos Pam dan Pos Yan di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota dilaksanakan sesuai dengan SOP, yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat maupun para Pemudik.

    “ Kami pastikan semua pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, berjalan aman dan lancar guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dan pemudik, ” ujar Kapolres.

    Adapun diungkapkan Kapolres Tasik Kota pada pengamanan ini pihaknya turut melibatkan 568 personel Polres Tasikmalaya Kota yang terbagi di beberapa titik dimana terdiri dari 2 Pos Terpadu, 3 Pos Pelayanan, 11 Pos Pengamanan, dan 42 Pos Gatur yang tersebar di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota. 

    “Kita usahakan H-7 Idul Fitri seluruh persiapan sudah benar-benar matang mulai dari personel, mapping, pos pengamanan maupun pelayanan dan sebagainya guna mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024” Tuturnya.

    Lebih lanjut Operasi Ketupat Lodaya 2024 sendiri akan berfokus pada meminimalisir terjadinya gangguan Kamseltibcar lalu lintas di wilayah hukum Polres Tasik Kota, menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas. Maka dari itu kami berharap seluruh personel yang telibat dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sehingga tidak hanya sukses melainkan menjadi amal baik bagi kita semua” Tutup Kapolres.

    kapolres tasikmalaya kota pantau kesiapan pos pam ops ketupat lodaya 2024
    Tasikmalaya Kota

    Tasikmalaya Kota

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi gangguan kamtibmas pasca  kegiatan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli dan Pengamanan Ngabuburit, Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Terus Gencarkan Razia Knalpot Bising, Polres Tasikmalaya Kota Amankan 15 Sepeda Motor 
    Kapolres tasikmalaya kota Hadiri Pelantikan Pengucapan Sumpah/Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Masa Jabatan 2024 - 2029
    POLSEK CIAWI,POLRES TASIK KOTA POLDA JABAR, MELAKSANAKAN PATROLI  ANTISIPASI GANGGUAN, KAMTIBMAS
    Ucapkan Selamat HUT TNI ke 79, Kapolsek Kawalu dan Anggota Sambangi Koramil
    Jelang Pilkada Serentak, Polsek Kawalu Tingkatkan Patroli Dialogis dan Sambang Warga

    Ikuti Kami