Kapolda Jabar Kunjungi Gudang Logistik KPU Kota Tasikmalaya,Pastikan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Berjalan Lancar

    Kapolda Jabar Kunjungi Gudang Logistik KPU Kota Tasikmalaya,Pastikan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Berjalan Lancar

    Tasik Kota--- - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK, M.Si., MM melaksanakan pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 KPU Kota Tasikmalaya di Jalan Perintis Kemerdekaan No 140 Kelurahan Kersamenak Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Sabtu (10/02/24)

    Turut hadir mendampingi kunjungan  Kapolda Jabar,  Dirreskrimsus Polda Jabar, Kapolres Tasikmalaya Kota, Dandim 0612 Tasikmalaya, PJU Polres Tasikmalaya Kota, Kepala Kesbangpol , Ketua KPU dan Bawaslu Kota Tasikmalaya, perwakilan anggota PPK dan Panwaslu Kecamatan, serta  staf KPU dan Bawaslu Kota Tasikmalaya.

    Saat kunjungannya Kapolda Jabar berdiskusi dengan Ketua KPU, Ketua Bawaslu, para komisioner KPU dan para Kordiv Bawaslu terkait kesiapan logistik Pemilu tahun 2024 di Kota Tasikmalaya.

    Saat melakukan peninjauan di dalam gudang logistik KPU, Kapolda Jabar melakukan tegur sapa dengan para petugas setting logistik Pemilu kemudian ngobrol dengan warga  buruh muat yang ada dilokasi tersebut.

    Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono mengatakan bahwa kunjungan Kapolda Jabar untuk memastikan pendistribusian logistik Pemilu di Kota Tasikmalaya berjalan lancar.

    "Dipastikan pendistribusian logistik Pemilu di Kota Tasikmalaya berjalan aman dan lancar, " jelasnya

    Ia menambahkan, jajarannya bersinergi dengan pihak terkait untuk terus melakukan pengamanan, penjagaan dan oengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024, agar dalam pelaksanaannya nanti  berjalan aman, damai dan kondusif.

    Tasikmalaya Kota

    Tasikmalaya Kota

    Artikel Sebelumnya

    Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Tasikmalaya...

    Artikel Berikutnya

    Apel Kesiapan Personel TNI-Polri dan Instansi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    ANGGOTA POLSEK PAGERAGEUNG MELAKSANAKAN PATROLI  ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS*
    Patroli dan Sambang Warga,Upaya Polsek Kadioaten Jalin komunikasi kamtibmas
    Tingkatkan Patroli Dialogis,upaya Polsek Ciawi jalin silaturahmi kamtibmas
    Kapolsek Manonjaya menjadi Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 116 Tingkat Kec. Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.*
    Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini

    Ikuti Kami